Jual Sepeda Online, Sparepart Sepeda, Aksesoris dan Perlengkapan ber Sepeda. Melayani pengiriman di seluruh indonesia( free ongkir) CALL/SMS.085-656-450-709


PERLENGKAPAN SEPEDA

Temukan Peralatanmu.

Helm
Dari helm berperforma tinggi untuk balapan hingga helm terpercaya untuk berkeliling kota, kami menyediakan semuanya untuk Anda.

Sepatu
Baik mengeksplorasi trail terpencil atau beradu sprint di jalan dengan kawan, sepatu yang tepat akan Anda temukan di sini. Butuh sesuatu untuk bersepeda dan setelah bersepeda? Tersedia. Bagaimana dengan kekuatan dan daya tahan? Ada di sini. Ringan dengan ventilasi yang cukup? Itu juga akan Anda temukan di sini.

Pakaian Sepeda Road
Apakah gaya bersepeda anda habis-habisan, siap balap dan yang pertama mencapai finis? Jika iya, maka seperti itulah koleksi Road SL hingga ke detailnya. Mungkin Anda ingin berpacu melawan alam, menantang diri sendiri untuk hari yang panjang di atas sadel? Itu adalah pasangan cocok bagi koleksi RBX kami. Pakaian koleksi kami didesain untuk cara bersepeda Anda, dengan cutting yang dirancang untuk kenyamanan dan bergerak bersama tubuh Anda. Dan kini, semua pakaian kami dilengkapi dengan teknologi milik Specialized yang dapat melindungi kulit dari sinar UV yang mudah dikenakan dan terbuat dari bahan DeflectUV. Maka bersiaplah. Saatnya untuk bersepeda!

Pakaian Sepeda Gunung
Anda perlu perlengkapan yang sesuai dengan gaya bersepeda Anda, baik bergaya cepat, bebas maupun santai. Saat Anda melaju di atas akar dan bebatuan, hal terakhir yang Anda inginkan adalah pakaian yang menghalangi laju Anda. Fokus kami adalah memberikan pakaian yang membantu Anda menangani ritme sepeda gunung Anda, dengan bahan teknis yang ringan, memberi kebebasan untuk bergerak, dan tampilannya yang juara. diperlukan perpaduan yang keren antara gaya bersepeda anda dengan pakaian anda, Tahun ini perpaduan itu ada koleksi kami -- helm, sarung tangan, jersey, dan celana pendek.

Pakaian luar
Ke luar rumah di pagi hari yang dingin menjadi lebih nyaman saat perlengkapan Anda mampu menghalau kebekuan. Tapi Anda ingin sesuatu yang efektif di pagi hari, dan memakai jersey saat suhu telah menghangat. Tiap pengendara yang serius perlu pakaian luar esensial di lemari pakaian mereka, dan dengan jaket peredam angin, rompi penghangat inti tubuh, dan perlengkapan ramah jersey di antaranya. Sehingga menjaga kenyamanan total tubuh Anda sepanjang perjalanan adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan.

Pakaian Ekstra
Yang selalu diinginkan pengendara adalah berpakaian sesuai kondisi cuaca, dan bila kondisinya berubah, dapat melepas lapisan pakaian luar dalam sekejap. Penutup lengan dan kaki selalu ditemukan di kantung jersey saat cuaca berubah-ubah. Dan kini penutup lengan dan kaki DeflectUV milik kami ditambah dengan satu hal lagi-bahan pakaian bertabir UV. Bahan ini direkayasa khusus untuk menghentikan kerusakan akibat sinar UV, dan direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation.

Lifestyle/Casual
Saat anda tidak sedang mengendarai sepeda anda, bukan berarti anda tidak dapat berkendara dengan penuh gaya.

Teknologi SWAT
Teknologi SWAT (Storage, Water, Air, Tools) memadukan sepeda, pengendara, dan perlengkapan dengan menempatkan semua hal yang diperlukan daalam kemasan yang indah, ramping, dan aerodinamis serta mudah dijangkau.

Sarung tangan
Sarung tangan kami menghubungkan Anda dengan setang sedemikian rupa sehingga menghasilkan kenyamanan, kendali penuh, kepercayaan diri, dan perlindungan dengan bahan dan konstruksi yang dirancang agar Anda tetap nyaman bersepeda.

Tas/Peralatan
Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar. Alat yang tepat dalam tas sadel Anda akan mencegah ban kempes yang dapat mengakhiri perjalanan Anda, sementara tas perjalanan tahan lama dan dirancang dengan baik membuat perjalanan bersepeda menjadi sedikit lebih mudah.